Wednesday, July 20, 2016

Ki & Ka Movie Review

KI & KA



Sebenernya tidak terlalu tertarik nonton film romance india awalnya, tapi tergoda juga untuk nonton karena baca sinopsisnya. Semoga sih gak menye menye.

Bicara ceritanya, memang sangat romantis & gak menye menye ternyata. Gak pake ada sedih2an. Setinggan artistik apartemennya membuat saya sangat terpukau. Karir Ki yg membuat iri & terutama idaman banget punya suami yg bisa masak, mau beres2 rumah & penyayang juga sangat setia. Oh iya, berhati lembut juga.
Emang bener nih, Laki2 itu gak selalu harus keliatan macho & gengsi. Ka, bener2 suami idaman bgt Tapi berhati besar & tetap rendah hati menjadi perempuan seperti Ki juga sangat susah dilakukan.

Film ini bisa jadi contoh banget. Lagi2 berbicara tentang pola pikir manusia. Dan terutama tentang hubungan pria & wanita.

Kaitannya dalam kehidupan nyata.
Bapak saya sedikit seperti Ka. Pensiun dini, lalu membiarkan ibu mengejar mimpinya dalam berkarir. Tidak mudah menjadi laki2 yang hanya dirumah saja diusia yg masih sangat produktif. Biasa sibuk lalu sekarang dirumah aja.


Pesan moralnya dalam film ini ialah :
Menjadi diri sendiri, banyak berdiskusi dengan pasangat, saling memaafkan, ikhlas satu sama lain dengan pasangannya & selalu percaya dengan kekuatan cinta. Sisanya Tuhan yang mengatur.

I love this movie



No comments: